6 Fakta The Mandalorian, Singkap Rahasia Terselubung Star Wars dan Wujudkan Mimpi George Lucas

 

The Mandalorian, seri di bawah lindungan Star Wars, masuk musim ke-2 serta mengudara semenjak 30 Oktober 2020. Pecinta Star Wars menyongsong penyiarannya di basis digital Disney+ Hot Star.


Untuk musim pertama, The Mandalorian memboyong 7 piala Emmy Awards dari keseluruhan 15 nominasi. The Mandalorian musim ke-2 janjikan banyak surprise serta masih diperkokoh beberapa bintang fresh.


Pedro Pascal, Carl Weathers, Gina Carano, serta Giancarlo Esposito memimpin adegan The Mandalorian. Penggila Star Wars rasa-rasanya tidak akan melepaskan The Mandalorian. Showbiz pilih 6 bukti menariknya untuk Anda:


mesin slot terupdate permainan slot online yang terkenal di indonesia 1. Otaknya, Sutradara Iron Man

Pecinta film pasti mengenal Jon Favreau, sutradara Iron Man serta The Lion King yang memproduseri film terlaku sejagat, Avengers: Endgame. Inspirasi The Mandalorian berawal dari tatap muka Jon Favreau serta Dave Filoni di Skywalker Ranch punya George Lucas.


"Saya memperlihatkan (project) Iron Man serta Dave memperlihatkan The Clone Wars. Saya kagum. Saya ngomong, 'Jika Anda perlu kontribusi, dengan suka hati saya siap. Itu yang membuat saya mainkan seorang Mandalorian namanya Pre Vizsla," ingatnya.


2. Pedro Terguncang Jadi Figur Penting

Artis Pedro Pascal tidak menduga diplot jadi aktor penting The Mandalorian. Dia ingat benar pertama kali berjumpa Jon Favreau serta Dave Filoni di ruang pertemuan sekalian menyaksikan kokeksi gambar beberapa figur Star Wars.


"Saya menanyakan ke mereka, peranan apa yang saya turuti untuk audisi? Makhluk ini? Robot ini? Apa? Mereka terlihat bingung serta berbicara, 'Kamu ialah Mandalorian.' Itu benar-benar membahagiakan," Pedro menceritakan.


3. Expanded Universe, Apa Itu?

Jon Favreau serta Dave Filoni mengetahui, The Mandalorian memacu respon bermacam dari fans Star Wars usang atau angkatan baru. Berkaitan ini, si sineas berpesan spesial.


"Untuk fans baru, The Mandalorian narasi baru dalam periode waktu berlainan, dalam Expanded Universe. Bila Anda fans Star Wars, seri ini datang dengan semuanya yang Anda mimpikan. Lepas dari Anda senang prekuel atau sekuelnya," urai Jon Favreau.


4. Hadiah Istimewa buat Fans

Fans Star Wars tidak akan percuma mengikut jalur cerita The Mandalorian. Jon Favreau bahkan juga janjikan hadiah istimewa berbentuk beberapa rahasia tersembunyi Star Wars di seri ini.


"Bagus sekali masukkan easter eggs ke dalam narasi. itu memberikan penghargaan ke beberapa orang yang sudah menyempatkan diri sepanjang tahun semenjak mereka masih kecil," dia mengungkapkan.


5. Seri Pertama Perang Bintang

The Mandalorian seri Star Wars live-action pertama, dicatat serta diproduseri Jon Favreau. Kabarnya salah satunya visi seri The Mandalorian, merealisasikan mimpi George Lucas. Dave Felone benarkan.


"Lucas terus bicara berkenaan mimpi membuat Star Wars tampil dengan beberapa adegan serta jadi seri," kata Dave dalam tayangan jurnalis yang diterima Showbiz Liputan6.com, 5 November 2020.


6. Gandeng Komposer Peraup Oscar

Jelas sekali The Mandalorian disiapkan dengan cermat. Tidak cuman jalur yang bersatu dengan induk narasi Star Wars, komponen musik juga diserahkan ke komponis Ludwig Göransson yang raih Oscar melalui Black Panther.


Hasilnya, musik ikonis yang bersenyawa dengan The Mandalorian. "Saya awali dengan instrumen yang jauh di luar kisah Star Wars, yakni seruling. Saya merekayasanya dengan beberapa efek yang membuat kedengar seperti seruling luar angkasa," berikan tahu Ludwig Göransson.


Postingan populer dari blog ini

where US forces are stationed and where both sides have conducted military operations since the start of the Israel-Hamas war:

A longtime supervisor at a Walmart keep in the US condition of Virginia has actually fired lifeless 6 individuals as well as hurt 6 others.

The school curriculum is not set in stone