Ade Fitrie Kirana Ajak Masyarakat Manfaatkan Peluang Usaha


 

Selebriti Ade Fitrie Kirana ajak warga untuk selalu percaya diri, mempertahankan semangat serta manfaatkan kesempatan usaha sekecil apa saja di periode wabah ini. Ade Fitrie Kirana percaya, krisis ekonomi karena wabah akan selekasnya usai serta ekonomi Indonesia bangun.


"Sekarang ini seluruh bidang industri terimbas tiada kecuali, dimulai dari bidang usaha mikro, kecil, serta menengah (UMKM). Banyak perkantoran besar yang lakukan PHK massal, bahkan juga sampai tutup perusahaan karena keuntungan yang turun mencolok," kata Ade Fitrie Kirana ke pewarta di Jakarta, Minggu (8/11/2020).


mesin slot terupdate permainan slot online yang terkenal di indonesia Ade Fitrie Kirana menjelaskan perlu sekarang ini kita pada keadaan yang cukup gawat, kita tetap harus mengucapkan syukur serta masih berusaha keras supaya bisa bangun. "Kemerosotan ekonomi ini akan lebih baik bersamaan dengan usaha-usaha yang kita kerjakan untuk membenahi kondisi," bintang film sinetron Islam KTP SCTV ini menerangkan.


Ekonomi Indonesia sekarang ini dijumpai sedang ke arah periode pemulihan. Berkaca untuk hal itu, selaku pebisnis industri kosmetika Ade Fitrie Kirana juga percaya diri sembuhnya perekonomian Indonesia. Dia menyebutkan, Indonesia sudah alami bermacam jenis kritis, terhitung kritis ekonomi serta semua sukses dilewati.


Dia menerangkan, usaha kecantikan yang ditekuninya yakni AFK Beauty Skincare Clinic dan Aesthetic masih bertahan serta masih lagi lakukan pengembangan selama saat wabah. Dia bersama barisan manajemen perusahaan yakini keperluan customer akan keperluan sekunder seperti skincare serta treatment ada banyak digemari warga.


"AFK Beauty Skincare Clinic dan Aesthetic sekarang mempunyai banyak program promosi, dimulai dari voucer potongan 100 ribu untuk treatment, ManDay tiap hari Senin 25 %, Ladies Way Out pada hari Rabu 25 %, Barakallah Friday di Hari Jumat 15 %, serta ada pula Anggota Get Anggota pada hari Selasa, Kamis" katanya.


Tidak itu saja, hasil program Barakallah Friday terus diberi untuk aktivitas Yayasan Pelindungan Wanita serta Anak (YPPA), organisasi yang dipegang Ade Fitrie Kirana, untuk kepentingan beberapa anak binaannya.


"Bermacam program promosi yang tetap dikerjakan hanya untuk memberi peluang untuk warga untuk pilih program yang mana sesuai keperluan serta kekuatan mereka, ini yang jadikan usaha ini dapat bertahan," tutur Ade Fitrie Kirana memungkasi.

Postingan populer dari blog ini

where US forces are stationed and where both sides have conducted military operations since the start of the Israel-Hamas war:

A longtime supervisor at a Walmart keep in the US condition of Virginia has actually fired lifeless 6 individuals as well as hurt 6 others.

The school curriculum is not set in stone