Lakukan Ini Bersama Ririn Ekawati, Ibnu Jamil Sulit Dihubungi



 Ibnu Jamil, tidak perlu waktu yang lama untuk menunjukkan kesungguhannya dengan Ririn Ekawati. Ibnu Jamil menunjukkan peristiwa yang menyaratkan sedang melamar si pacar di Sumba, Nusa Tenggara Timur.


Baik Ibnu Jamil atau Ririn Ekawati, memperlihatkan photo romantisnya di account Instagram terkonfirmasi semasing, Sabtu (8/11/2020).


mesin slot terupdate permainan slot online yang terkenal di indonesia Terlihat Ririn Ekawati, duduk di kursi, sesaat Ibnu Jamil bertimpuh di hadapannya.


Ibnu Jamil pilih lokasi yang cukup romantis habiskan waktu bersama Ririn Ekawati. Dengan situasi yang temaram, serta penuh hiasan di ruang itu.


Tidak berlainan dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil tidak memberi info banyak berkenaan hari berbahagianya itu. Tetapi dia memberi tagar siap berbahagia.


"Nihi Sumba 22.10.2020 #jamilosjourney #siapbahagia," tulisnya selaku info photo.


Syamsir Alam, seakan mengutarakan kekagetannya atas upload Ibnu Jamil. Dia akui pernah coba telephone Ibnu Jamil sayang tidak ada jawaban.


"Ohhhhh jadi tgl 22 kemaren sulit di telepon karena ini..ok baik," catat Syamsir Alam.


Serta Ibnu Jamil juga mengiyakannya, "@syamsir11alam ya iyalah bhuhahaaa." Tidak cuma Syamsir Alam saja yang coba mengontak bapak satu anak ini. Puandi Redi sempat mengutarakan hal sama.


Cukup banyak rekan-rekan selebritas Tanah Air yang mengejeknya. Seperti Ryana Dea tuliskan di kotak kometar, "Perlu membuat seragam dr skr gak?"


Ibnu Jamil serta Ririn Ekawati banjir perkataan berbahagia dari mereka. "Congrats yaaa @ibnujamilo @ririnekawati lancar2 ya," catat Audy Poin.


Hal seirama disebutkan Ratu Anandita, "Uwaaawwwwww uwuuu sekaleeeee bwuaaanggg!!"

Postingan populer dari blog ini

where US forces are stationed and where both sides have conducted military operations since the start of the Israel-Hamas war:

A longtime supervisor at a Walmart keep in the US condition of Virginia has actually fired lifeless 6 individuals as well as hurt 6 others.

The school curriculum is not set in stone