Christensen Menimba ilmu Di Gladbach


 Terakhir Internazionale Milan juga diberitakan membidik Christensen. Ke mana saja bek asal Denmark itu keluar, kehadirannya tidak dapat dipandang sepele untuk Monchengladbach, walaupun kepergiannya tidak menumpahkan banyak air mata saat ditinggal Granit Xhaka atau Marco Reus. Karena Christensen sudah berkembang jadi bek kelas atas sepanjang 2 tahun di Bundesliga bersama Monchengladbach.

Christensen mempunyai peletakan Christensen Menimba ilmu Di Gladbach yang baik dan optimis saat memproses bola di baris belakang. Dia sanggup lakukan 1,5 tekel bersih dan 2,3 intersepsi dari tiap 31 performanya di Bundesliga musim 2016/2017. Ketepatan umpannya juga capai 91,5 % dan optimis melepas 2,6 operan lambung setiap kompetisinya.


ndreas Chirstensen sudah memberikan kemampuannya sepanjang perkuat Denmark U-21 pada gelaran UEFA European U-21 2015. Tetapi kesebelasan pemiliknya, Chelsea FC, seperti tidak mempunyai gagasan buatnya. Walau sebenarnya beberapa media Eropa menganggap sebagai salah satunya bakat terbaik dari persaingan itu.


Salah satunya pencarian talenta di Inggris, Keith Bailey, memandang bila Christensen adalah bek tengah yang dapat jadi playmaker dari baris belakang. Style bermainnya dapat dihandalkan saat membuat gempuran dari baris belakang, seperti saat perkuat Denmark U-21 dalam persaingan UEFA European U-21. Christensen juga dapat berperanan sebagai full-back kanan.


Misalnya saja dia melepas 4,1 King88bet panjang dari 12 pertandingan bersama Borussia Mönchengladbach, kesebelasannya sekarang ini. Lumrah, M'Gladbach mengaplikasikan permainan dengan mengoptimalkan beberapa umpan panjang dari baris belakang pada tingkat ketepatan capai 89%.


Kekuatannya tersebut yang membuat Jannik Vestergaard demikian nyaman jadi duetnya di baris belakang. Tidaklah heran bila Monchengladbach demikian cemas di dalam 12 bulan akhir karena harus mereka harus kembalikan Christiansen pada musim panas. Keinginan Monchengladbach saat ini ialah Conte membangkucadangkan Christensen pada beberapa minggu pertama kalinya.


"Kami akan kehilangannya (Christensen) karena ia harus kembali lagi ke Chelsea. Tetapi bila ia lakukan pra musim di Chelsea dan tidak memperoleh peranan yang ia harap, kami mempunyai peluang untuk bicara satu kali lagi sebagai club di mana ia sudah memperoleh pengalaman bagus sepanjang 2 tahun," tutur Max Eberl, Direktur Olahraga Monchengladbach, seperti d ikutip dari Kilat.


Tetapi bila bersikares ingin bertahan di dalam Chelsea, Christensen perlu bersabar menanti Cahill dan Luiz yang makin melambat termakan umur. Di lain sisi, Christensen perlu memberikan kisah hidupnya sesudah habiskan waktu 2 tahun yang bernilai di Bundesliga bila memperoleh peluang bermain. (RAN)

Postingan populer dari blog ini

where US forces are stationed and where both sides have conducted military operations since the start of the Israel-Hamas war:

A longtime supervisor at a Walmart keep in the US condition of Virginia has actually fired lifeless 6 individuals as well as hurt 6 others.

The school curriculum is not set in stone