Sensasi Bermain Di Bundesliga

 


Ada di kota yang baru mengajari beberapa hal yang tidak pernah kita jumpai pada tempat tinggal kita yang lama. Nelson yang sudah tinggal lama di kota besar London, pada usia 18 tahun pergi ke arah sebuah kota kecil di Jerman untuk memperoleh perlahan-lahan peluang -walau umumnya sebagai pemain pengganti- di team pertama dan nikmati perubahan dianya di situ dengan lampu sorot mass media yang relatif tidak seribut di Inggris sana.

Memperoleh menit king88bet login alternatif lebih di team khusus Hoffenheim baik untuk Nelson nanti saat kembali lagi ke Arsenal.

"Arsenal ialah club saat kecil saya," ucapnya. "Saya telah dengan mereka semenjak saya berumur 8 tahun, menjadi itu sepuluh tahun."

"Saya cuma ingin kembali ke situ semakin kuat karena di saat saya di Arsenal saya berusia 16 tahun, 17 tahun dan saya tidak merasakan optimis."

"Saya tidak berpikiran saya ialah seorang pria dewasa, tetapi saat ini saya merasakan semakin kuat dan saya berpikir beberapa waktu kembali atau satu tahun di Hoffenheim akan membuat saya semakin kuat dan memberikan saya keyakinan serta kepercayaan untuk kembali lagi ke Arsenal dan melakukan dengan lebih bagus."

"Saya ingin jadi legenda Arsenal. Dan, itu yang terbaik untuk Inggris."


Jauh dari Rumah, Sensasi Bermain Di Bundesliga Jauh dari Keluarga


Ada jauh dari orang yang disayangi, dalam masalah ini keluarga, jadi argumen yang demikian berat untuk ke kota baru, kota yang demikian asing dengan rumah kita sejauh ini.


"Berpindah dari rumah ialah rintangan paling besar. Tinggalkan ibu dan saudara wanita, saya benar-benar rindukan mereka. Tetapi saya ingin lakukan yang terbaik buat saya, dan itu yang saya kerjakan," kata Sancho dalam interviunya lainnya.


"Itu benar-benar susah, khususnya rindukan Ibuku. Tapi King88bet Anda betul-betul yakin dalam diri sendiri, anda harus lakukan yang terbaik untuk anda. Saya saat ini bersama Ayah saya di Jerman dalam suatu apartemen.


"Tidak seluruhnya orang terasa nyaman bergerak dari rumah. Bila Anda siap main di luar negeri dan Anda yakin dalam diri sendiri, kenapa tidak?"


Dalam interviunya Sancho menjelaskan banyak hal mengenai kota yang di tempatinya saat ini:


"Kota ini bagus. Saya pergi untuk jalan-jalan, saya belajar bahasanya , menjadi semua jalan secara baik selama ini,"

Postingan populer dari blog ini

where US forces are stationed and where both sides have conducted military operations since the start of the Israel-Hamas war:

A longtime supervisor at a Walmart keep in the US condition of Virginia has actually fired lifeless 6 individuals as well as hurt 6 others.

The school curriculum is not set in stone